Minyak Sari Buah Ulin Obat Herbal Penghilang Uban Ampuh Asli Kalimantan


Minyak Sari Buah Ulin

Buah Ulin adalah Buah Langka dan jarang dikenal masyarakat dikarenakan hanya terdapat di pedalaman Hutan Kalimantan.Buah Ulin ini banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat berkhasiat untuk rambut dengan cara menutrisinya kembali sehingga dapat menghilangkan uban pada rambut.

Alhamdulillah sudah banyak yang berhasil menggunakan minyak sari buah ulin kami,membuat pemakainya yang awalnya bnyak beruban kembali hitam seperti sedia kala.Herbal Buah Ulin ini tidak seperti Cat rambut yang menggunakan Zat Kimia yang bisa merusak rambut dan pastinya hanya ersifat sementara saja.Minyak Buah Ulin ini tentunya pemakaiannya mempunyai proses tidak instant seperti cat rambut,semakin rutin pemakaian maka semakin cepat proses penghitaman karena Buah Ulin berkerja dari akar rambut dengan memberikan gizi ALAMI yang dibutuhkan oleh Akar Rambut.


Buah Ulin sudah Teruji dan dipakai selama Ratusan Tahun Oleh Pedalaman Suku Dayak Kalimantan untuk menghasilkan rambut yang TEBAL, HITAM dan BERKILAU.

Sari Buah Ulin merangsang sel-sel kulit kepala untuk menumbuhkan rambut baru dan merontokan rambut yang tidak sehat, jadi anda dapat mendapatkan hasil rambut hitam dan indah yang alami. jadi yang kita butuhkan bukan hanya cara cepat tumbuh rambut saja juga efektif dan tanpa efek samping di kemudian hari ini yang paling penting.

Proses penyubur rambut pada akar rambut bertahap dan hasilnya akan terlihat ketika rambut baru akan tumbuh, rambut tersebut akan menjadi hitam. berarti dapat menghilangkan dan mengobati serta mencegah uban pada rambut.

CATATAN :

Perawatan rambut dengan proses cepat memang sangat menyenangkan dan di sukai semua orang karena permasalahan kerontokan atau kebotakan cepat terselesaikan. Namun tahukah anda bahwa penumbuh rambut cepat seperti ini ramuan penumbuh rambut nya mengandung bahan kimia yang cukup mempunyai resiko atau efek samping yang tinggi di antaranya penggunaan bahan kimia akan membuat rambut menjadi semakin sensitif karena sifat bahan kimia panas sehingga dapat merontokkan rambut semakin lebih banyak.

Berikutnya membuat kulit kepala gatal di karenakan iritasi pada kulit kepala, jika ini tidak di hentikan maka tidak mungkin terjadi infeksi yang selanjutnya lebih panjang menimbulkan kangker kulit yang mengerikan.

Efek lain dari penggunaan Ramuan dengan kandungan kimia adalah mengantuk karena posisinya di kepala mempengaruhi kerja peredaran darah kita sehingga menimbulkan efek mengantuk
Disfungsi Seksual, obat perawatan rambut kimia dapat menyebabkan efek samping seksual seperti impotensi, ejakulasi abnormal, penurunan volume ejakulasi, ginekomastia atau pembesaran payudara (Kangker payudara) laki-laki, disfungsi ereksi, gangguan ejakulasi, dan nyeri testis.

HARGA MINYAK SARI BUAH ULIN


Harga Minyak Rambut Herbal Sari Buah Ulin Rp. 150.000,00 perbotol isi bersih 100 ml.
PROMO Hanya 100 orang pertama Rp.100.000,00 per botol 100 ml.



STOK TERBATAS...!!!

Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa langsung menghubungi CS kami
Kalimantan Store

HP/WA.0812 5028 1578 / 087815353232

atau bisa pembelian melalui IG : @rempahkalimantan
Shopee / Market Place : Kalimantan Store


TESTIMONI MINYAK BUAH ULIN




Comments